Friday, February 28, 2014

Aku Merindukan Pagi




Aku merindukan pagi...
Saat kulihat wajahmu terbaring di sisiku...
Saat senyum yang tersungging di bibirmu menyambut pagiku...
Sungguh, aku merindukan pagi yang indah semacam itu...

Aku merindukan pagi...
Saat aku bisa membelai anak-anak rambut yang jatuh di dahimu...
Saat kepolosanmu begitu menggemaskan diriku...
Saat kusadari (lagi) bahwa atas anugerah-Nya, kau hadir di hidupku...

Aku merindukan pagi...
Yang damainya membawa kehangatan di hati...
Yang membuat setiap sudut di rongganya diliputi...
Rasa syukur yang menaungi...

Aku merindukan pagi...
Yang dipenuhi senyuman setulus hati...
Riang canda yang mengiringi...
Kesederhanaan yang bernilai teramat tinggi...

Aku merindukan pagi...
Saat aku sadari...
Betapa berharganya detik yang bergulir di tiap hari...
Dan semoga setiap momen kebersamaan ini, selalu kita syukuri...

Aku merindukan pagi...
Seperti pagi ini...
Saat kuterjaga dan berbisik lembut di telingamu...
" Selamat pagi, cintaku..."

01.03.2014
fon@sg

No comments:

Post a Comment