Thursday, September 6, 2012

Diary of a Mommy



Diary of a Mommy

Sunday, August 19th 2012.

It's just a perfect day.
Sun shine came after the rain.
Not so hot, but not too cold either.
I can feel the breeze. The wind blows softly.

And here we are...
At a playground, only watching you play...
I feel the love within me.
Seeing you just playing right there freely. Happily.
I wish that I could freeze this moment.
But I know, I couldn't.

I know that sometimes in this life I can't avoid any unpredictable fall for my children. All I can do is just supporting them to get back on their feet again, even if they fall many times. Be with them. Holding their hands. Together hand in hand, I know we can make it, my sweetheart!

On our other hands, we hold onto God's- The Mighty one. There are so many things that we don't know. We can never predict. But remember that He knows. He'll surely know everything, because He's God.

My princess...
Grow freely, but use your freedom wisely. Be happy, it's okay if sometimes you cry though. You'll learn much from the pain. But don't worry... Mommy will try my best to be there for you. And don't forget our loving God is always there in each episode of our life.

Mommy will always capture your smile today and keep it in my heart. I'll pray that you'll face this life strongly in the Lord, so that you can be rejoice in whatever circumstances that you're facing.

With love and pray,
-mom-

Copyright : fon@sg

Catatan Harian Seorang Mama

Sebuah hari yang sempurna.
Mentari bersinar seusai hujan.
Tidak begitu menyengat, tidak juga terlalu dingin.
Aku bisa merasakan angin yang berhembus perlahan.

Dan di sinilah kita…
Di taman bermain, hanya memandangi kamu yang tengah asyik bermain.
Kurasakan kasih itu di dalamku.
Hanya melihatmu bermain dengan bebas. Dengan gembira.
Kuingin menghentikan waktu ini. Tetapi aku tahu, aku tak bisa.

Kutahu bahwa terkadang dalam kehidupan ini, aku tak bisa menghalangi ‘jatuh’ yang tak terduga bagi anak-anakku. Apa yang bisa kulakukan hanyalah memberikan mereka dukungan untuk kembali berdiri tegar di atas kaki mereka, walaupun mereka jatuh berkali-kali. Bersama-sama senantiasa dengan mereka. Memegang tangan mereka. Berpegangan tangan, kutahu kita bisa menghadapi semuanya, sayangku!

Sedangkan tangan kita yang satunya, kita berpegang kepada tangan Tuhan – Yang Kuasa. Begitu banyak hal yang kita tidak ketahui. Kita takkan pernah bisa menebaknya. Tetapi, ingatlah bahwa Dia tahu. Dia sungguh tahu segalanya, karena Dialah Tuhan.

Puteriku…
Bertumbuhlan dengan bebas, tetapi pergunakan kebebasanmu dengan bijaksana. Bergembiralah, tetapi tak mengapa jika sesekali engkau menangis. Engkau akan banyak belajar dari penderitaan. Tetapi, janganlah kamu khawatir… Mama akan selalu berusaha untuk terus bersamamu. Dan janganlah lupa, Tuhan yang Maha Pengasih itu akan selalu bersama kita di setiap episode kehidupan kita.

Mama akan selalu mengabadikan senyummu hari ini dan menyimpannya di hatiku. Aku akan berdoa agar kamu kuat menghadapi kehidupan ini bersama-Nya, sehingga kau bisa bersukacita di dalam-Nya di setiap keadaan yang kauhadapi.

Sepenuh cinta dan doa,
-Mama-

Oleh fon@sg

4 comments:

  1. Semoga lindungan Tuhan senantiasa bersama kita semua, amiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks, Ria dah mampir k sini... Yup, semoga kasih-Nya senantiasa beserta kita, selamanya:) Aminnn...

      Delete