Friday, May 4, 2018

SITU OK?!?!


Saya inget bener, ini ucapan sohib saya di Jakarta. Kalau dia lagi agak nyolot or be te... Langsung deh keluar jurus ini hihi...
Belakangan, ucapan ini saya rasa perlu juga untuk menangkal diri dari orang-orang negatif. Istilah keren dan kekiniannya 'toxic people'. Yang tak disangka dan tak dinyana, memenuhi jagad raya...
Meskipun kelihatannya baik dan positif di awal, lama-lama ketahuan juga...
Hobby utama mereka: suka bergosip, menganggap diri Mahabenar dan Mahasempurna, sisanya: manusia-manusia lainnya dipandang sebelah mata...

Mungkin Anda lulusan luar negeri...
Mungkin Anda bergelar S2, S3, S kacang merah juga boleh hahaha...
Mungkin Anda superkaya...
Mungkin Anda superkece...
Mungkin Anda super terkenal...
Maaf, bagi saya itu semua gak ada artinya kalau Anda suka menghakimi orang lain...
Menganggap rendah orang lain.
Menjelek-jelekkan fisik orang lain....
Serasa Anda Miss Universe gitu?
Sementara kalau saya kasih cermin...
Yaaaa gitu dehhh...
So, situ okay???
Kalau situ ok ya bersyukur donkkk...
Itu anugerah Yang Kuasa...
Ini semua hanya sementara...
Roda hidup berputar...
Kalau lagi di atas, biasa aja coy...
Kalau lagi di bawah gimana?
Situ ok?!?!
Yaelah, banyak omong juga nih kamu hari ini Fonnn...
Diam-diam tapi menusuk, suara hati menegurku...
Jiahhhh, kena sendiri hahaha...
Kalau ok: banyak bersyukur.
Banyak berbagi.
Kalau belum ok: banyak berusaha dan berjuang untuk lebih baik lagi.
So, situ ok???🤣
Singapura, 30 April 2018
Fonny Jodikin
* ditemani teh C kosong iced kegemaranku. Teh susu tanpa gula plus es batu.

No comments:

Post a Comment