Thursday, August 5, 2010

Sekilas Info

Getting back on track.
Setelah sekian lama, ketiadaan koneksi internet membuat saya tak kuasa onlen. Juga ditambah kondisi yang berubah secara tiba-tiba karena adanya berkat dari Yang Kuasa dalam bentuk hadirnya seorang jabang bayi di rahim saya untuk kedua kalinya, membuat saya tak mampu berbuat banyak. Namun, saya menikmati perubahan ini. Menikmati liburan yang diperpanjang. Extended version. Karena saya diharuskan tinggal di Indonesia untuk jangka waktu yang cukup panjang sampai saya siap untuk terbang kembali ke Ho Chi Minh City.

Senang, bahagia, bercampur kuatir juga. Semua menjadi satu. Nano-nano rasanya. Karena berarti akan banyak rencana yang berubah, akan banyak perubahan yang sedang dan akan terjadi. Tetapi saya tetap yakin bahwa Tuhan akan terus menemani saya dalam semua proses ini.

Diiringi perasaan mual dan ingin muntah. Ditemani hari-hari penuh istirahat dan tidur siang, sekaligus rasa tidak enak bodi. Meresapi ‘mood swing’ serta semua perasaan yang ada di dalamnya. Saya sadar, adalah anugerah untuk kembali berkesempatan merasakan ini semua sebagai hadiah dari-Nya.

Launching buku juga masih beberapa hari lagi, ada beberapa jadwal yang terpaksa berubah. Awalnya sudah OK untuk bertemu beberapa teman lama dan saya juga amat ingin menemui mereka. Kangen. Apa daya, kondisi tubuh belum menunjang. Mungkin juga saya akan menulis di sela-sela kondisi muntah yang muncul tanpa diundang… Tetapi, biarkan saya menikmati ini semua sebagai suatu proses kehidupan yang direncanakan-Nya dalam babakan kehidupan saya.

Doakan saya. Semoga kuat menjalani semua kondisi ini. Juga masih tetap bisa menulis, walaupun pastinya tidak seproduktif sebelumnya. Karena kerinduan untuk kembali mengetikkan keyboard selalu menyeruak walaupun tengah terbaring lemas.

Terima kasih buat semua support, rasa kangen yang diungkapkan bahkan oleh beberapa teman yang tak pernah bertemu secara fisik karena hanya via dunia maya (tetapi kalian tetap bagian hidupku hehe), dan semoga sabar menanti tulisan-tulisan saya lainnya.

Saya undur diri dulu, sampai jumpa di tulisan berikutnya…

Jakarta, 5 Agustus 2010
-fon-
* tautannya ada di: www.fjodikin.blogspot.com

No comments:

Post a Comment