Monday, December 31, 2012

Selamat Tahun Baru 2013


Dear friends,
Izinkan saya berbagi apa yang ada di account Twitter saya.
Sejujurnya, saya bukan orang yang fasih ber-twitter atau nge-tweet istilahnya, ya...
Menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk menulis singkat-singkat sebanyak 140 karakter saja karena terbiasa menulis panjang-panjang.
Saya masih belajar. Saya bagikan sebagai ucapan tahun baru saya buat sahabat semua…J

Karena hobby dengan lagu-lagu, saya cuplik beberapa lagu berikut dan diambil kata-kata yang sesuai dengan suasana akhir tahun sekaligus menjelang awal tahun. Selamat menikmati dan semoga berkenanJ


Edisi Akhir Tahun

@fjodikin: Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah#d'massiv#edisiakhirtahun.
Supposed to be thankful for what He has given to us:)

@fjodikin: Di ujung jalan itu setahun kemarin...#kahitna#edisiakhirtahun.
2012-what a year! Full of memories and changes and surprises.

@fjodikin: What doesn't kill you makes you stronger#kellyclarkson#edisiakhirtahun.
Even in the worst part of life, God is there.


Awal Tahun

@fjodikin: Esok 'kan masih ada #uthalikumahua#awaltahun.
Bersyukur untuk setiap harapan yang Kausemaikan di hatiku.

@fjodikin: I believe I can fly#rkelly#awaltahun.
Reach your dreams and fly high with God. Anything is possible.

@fjodikin: Aku melangkah lagi dengan pasti#vinapanduwinata#awaltahun.
2013:bersama-Nya, kulangkahkan kaki dalam iman dan harapan.

@fjodikin: I can make it through the rain and stand up once again#mariahcarey#awaltahun.
Apa pun yang terjadi, kutahu Kau selalu mengiringi tiap langkah

@fjodikin: No matter what happens. With God, I'm sure I will survive next year. We will Survive, yeah!#gloriagaynor#awaltahun

Selamat Tahun Baru 2013.
Semoga di tahun mendatang membawa banyak hal positif dalam hidup kita.
Dalam lindungan dan bimbingan-Nya mari menyongsong hari-hari depan dalam iman dan harapan…
Tuhan berkati.

Salam,
-fon-


No comments:

Post a Comment