Wednesday, August 10, 2011

Di Rumah-Mu


Tuhan, apa kabar-Mu?

Ini aku, tengah berkunjung ke rumah-Mu.

Dengan tengadah, kupanjatkan doaku.

Ada rasa tak layak menerpaku.

Mungkin karena dosa-dosaku?
Atau kelalaianku?
Kucoba tepis rasa itu.
Aku mau dengan tenang beribadah pada-Mu.


Tersungkur aku di rumah-Mu.

Kurasakan begitu kecilnya diriku.

Begitu lemahnya aku.

Tetapi tangan-Mu yang kokoh selalu mengenggam tanganku.

Engkau selalu membisikkan kata-kata lembut di telingaku.

Mengajarkan aku untuk tegar di dalam-Mu.


Di rumah-Mu, kutemukan pengampunan-Mu.

Sukacita baru.

Kedamaian menyelimuti diriku.

Ketenangan menghadapi permasalahan hidup pun mengisi hatiku.

Semua terjadi di rumah-Mu


Tuhan…

Biarkan aku berdoa dengan khusyuk hanya pada-Mu.
Karena aku sadar, tiada yang lain yang seperti-Mu.

Aku bangga jadi anak-Mu.

Dan biarlah aku terus jadi kebanggaan-Mu

Sampai akhir hidupku.


HCMC, 6 Agustus 2011

@ Copy right Fonny Jodikin

*copas, forward, share? Mohon sertakan sumbernya. Trims.

sumber gambar:

nghetimcavang.blogspot.com


    No comments:

    Post a Comment