Saturday, September 12, 2009

Fruit Paradise



Hari ini, aku sempat jalan-jalan ke Orchard Road dan mampir di salah satu mall barunya. Selain ION Orchard, ada juga Orchard Central yang tepat berseberangan dengan Center Point (yang ada Robinsons-nya).
Di Orchard Central, bagian atasnya di verandah, banyak restoran, keren-keren design-nya. Rata-rata resto Jepang, dengan sisipan resto Korea dan Thailand di antaranya. Juga ada Heavens Loft yang jual ice cream Ben and Jerry.
Di lantai bawahnya, tepatnya di lantai lima, aku menemukan Fruit Paradise.
Outlet ini outlet yang menjual fruit tart alias tart buah. Dengan bahan dasarnya yang terbuat dari pie, buah-buah yang segar terlihat amat menarik. Jeruk, grapefruit, blueberry, strawberry, pisang, anggur, hmm…kelihatannya segar dan mengundang selera.
Dari yang tidak tertarik membeli, setidaknya pengen melihat indahnya kue-kue di balik etalase kaca yang memang ‘cute’ itu!
Rasanya lumayan, walaupun ada komentar di website makanan www.hungrygowhere. com yang bilang memang tart-nya kebanyakan cream, tapi tetap saja, aku pikir tempat ini menarik.

Yang menarik juga dari Orchard Central adalah eskalatornya yang tinggi di tepi jalan di Orchard Road itu, tepatnya di bagian depan mall-nya. Dari lantai satu langsung ke lantai tiga, tiga ke empat, lalu lantai empat ke lantai tujuh.
Langsung menuju Verandah.
Untuk soal macam ini, Singapura memang surganya. Shopping dan mall yang rapi berjejer.
Mungkin ini yang bakal aku ‘miss’ di Vietnam. Tapi, looking forward for another experience di situ juga…:)

Aku hari ini pas menulis satu renungan, juga berpikir bahwa hidup kita yang hanya sekali ini, sayang kalau tidak dijadikan hidup yang berbuah. To live a fruitful life, kayaknya keren tuh…:)
Dalam arti, syukur-syukur, bisa berbuah kebaikan. Syukur-syukur bisa berbuah hal-hal yang positif dan bermanfaat.
Dan syukur-syukur, bisa jadi hidup yang bak surga atas semua buah yang baik…

Moga-moga kita tidak berhenti untuk terus memacu diri menjadikan hidup ini lebih berarti. Berbuah dan menghasilkan hal-hal yang baik bagi sekitar kita. Amin.

Sekian laporan pandangan mata dari Orchard Road malam ini. Reporter Anda, Fonny, undur diri…:)

Singapore, 13 September 2009
-fon-
* let’s life a fruitful life. Let’s make our life a fruit paradise of good things.

sumber photo: http://www.hungrygowhere.com/restaurant_gallery.php?recordid=40223&pid=19293&offset=&type=user
http://www.hungrygowhere.com/restaurant_gallery.php?recordid=40223&pid=19294&offset=&type=user

No comments:

Post a Comment