Sunday, June 27, 2010

Sekilas Info Buku Chapters of Life: From Nothing Into Something


BEREDAR SEKITAR PERTENGAHAN JULI 2010:
CHAPTERS OF LIFE: FROM NOTHING INTO SOMETHING (Menuliskan Kebaikan dari Hal-Hal yang sederhana), karya FONNY JODIKIN
184 hal + xii.
ISBN: 978-602-96333-8-2.

Penerbit: Kosakatakita (KKK)

Harga buku: Rp. 55.000,- (Lima puluh lima ribu rupiah)

Semasa preorder, sekarang sampai sekitar dua minggu setelah launching, dapatkan diskon khusus, sehingga harga buku menjadi: Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) belum termasuk ongkos kirim.


Chapters of Life adalah kumpulan kisah yang dilihat, didengar, dipikirkan, dirasakan, dialami, dan dituliskan oleh penulis – Fonny Jodikin. Tentunya, dengan menambahkan imajinasi di dalamnya. Kisah-kisah ini awalnya ditulis sebagai bentuk perenungan atau refleksi pribadi penulis sebagai bentuk syukur pula atas inspirasi yang diizinkan untuk singgah di dalam hatinya.

Chapters of Life, babakan kehidupan, begitulah penulis senang menyebutnya. Karena bagi penulis, kehidupan itu sendiri adalah bab demi bab yang menjadikan buku kehidupannya sempurna. Satu kejadian dan kejadian lainnya merupakan kepingan puzzles yang menjadikan kehidupannya utuh. Hanya Yang Kuasa yang mampu melihat segala sesuatunya secara sempurna dan penulis berusaha menangkap setiap sinyal inspiratif yang dilemparkan oleh keadaan sekitar, dari hal-hal kecil yang terkadang remeh dan sederhana yang biasanya terlewatkan begitu saja, dan tetap berusaha menemukan pembelajaran di dalamnya. Sembari terus mempertahankan originalitasnya untuk terus menuliskan kebaikan dan hanya kebaikan, satu per satu tulisan ini memenuhi blog penulis dengan judul sama: Chapters of Life di http://fjodikin.blogspot.com/

Silakan membaca, merenungkan, menangis dan tertawa bersama dalam kumpulan kisah-kisah ini. Semoga kisah-kisah ini membawa sedikitnya harapan bahwa hidup dalam segala kesukarannya tak henti tetap menawarkan keindahan yang mungkin seolah tersembunyi. Tetapi ia --keindahan itu-- tetap ada di sana.

Komentar Mas Kurniawan Junaedhie (penulis senior), yang karyanya tersebar di mana-mana:

Sebagai orang yang beruntung baca naskahnya duluan, buku ini direkomendasikan. Ada tawa, senyum, dan kadang saya ingin menangis dibuatnya. Fonny lihai memaknai hal-hal yang tampak sepele dalam hidup kita dengan bahasa yang asyik. Selamat ya, Fonny! (copas dari Komentar beliau di FB).

Cara pemesanan:

  1. Karena penyebaran buku saat ini hanya melalui milis, fb, dan media-media online lainnya. Silakan pesan ke chapterslife@yahoo.co.id. Dengan menyertakan alamat pengiriman di Indonesia.
  2. Pembayaran melalui rekening bca penulis, nomor akan diberikan via inbox ketika Anda melakukan pemesanan. Mohon copy paste bukti pembayaran bila melalui klik bca, atau bisa di-scan bukti pembayaran via ATM dan mengirimkannya ke alamat email di atas (chapterslife@yahoo.co.id).
  3. Pertanyaan lebih lanjut bisa ditanyakan kepada penulis via email di atas atau via fesbuk, via fanpage Chapters of Fonny’s Life di facebook, atau via email penulis.

FYI, saat ini buku tengah proses cetak, semoga lancar dan pertengahan Juli sudah bisa beredar.

Terima kasih banyak buat perhatiannya dan dukungannya:)

-fon-

2 comments:

  1. sulamet Foonn...
    eh gw blm pesen ya? sampe lupa hehehe

    ReplyDelete
  2. bu kost...ma kasih yaaa:) pesenan dicatet segera:)

    ReplyDelete